Sanjay Dutt dan Alia Bhat Main Sekuel Sadak?

Jum'at, 13 April 2018 - 19:17 WIB
Sanjay Dutt dan Alia Bhat Main Sekuel Sadak?
Sanjay Dutt dan Alia Bhat Main Sekuel Sadak?
A A A
NEW DELHI - Kabar gembira bagi para penggemar Sanjay Dutt. Setelah pada 2017 lalu sukses membintangi film Bhoomi, aktor kelahiran Mumbai 1959 itu akan segera kembali dalam sebuah film sekuel.

Diberitakan Zeenews, Sanjay Dutt disebut-sebut dipercaya sebagai pemeran utama di film sekuel Sadak. Kabar tersebut sejatinya sudah beredar cukup lama. Selain Sanjay Dutt, lawan mainnya, Pooja Bhatt juga disebut-sebut akan kembali bermain.

Khusus Sanjay Dutt, kabar tersebut semakin santer setelah pada Kamis (12/4/2018) dia terlihat keluar dari kantor sutradara Mahesh Bhatt. Dalam waktu dan tempat yang sama, terlihat juga aktris muda, Alia Bhat. Pemandangan itu, lantas memunculkan spekulasi bahwa Alia kemungkinan besar akan terlibat dalam film kedua Sadak itu.

Kendati begitu, masih butuh waktu untuk kepastian informasi tersebut. Pasalnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi, baik dari sutradara maupun actor untuk melanjutkan film Sadak. Hanya saja, kabar rilis film ini sudah direncanakan pada 2019 mendatang.

Kabar sekuel film Sadak ini menandakan film tersebut ditunggu penggemarnya. Bukan tak mungkin jika pihak terkait akan merealisasikan sekuel drama tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4041 seconds (0.1#10.140)